Hotel Santika jadi pilihan utama di level bintang 3

Makassar (ANTARA) – General Manager Hotel Santika Yuli Priyono mengatakan, Hotel Santika menjadi pilihan utama untuk hotel di level bintang 3 di Makassar.

Hal itu dikemukakan Yuli Priyono di sela peringatan HUT ke-13 Hotel Santika, di Makassar, Minggu.

“Alhamdulillan Hotel Santika masih menempati posisi pertama menjadi pilihan hotel berkelas bintang 3 di Makassar,” katanya.

Khusus HUT ke-13 Hotel Santika ini mengusung tema “Awesome” atau luar biasa yang dimeriahkan dengan tampilan hiburan masing-masing bagian dan diberikan “door prize” untuk semua karyawan.

Sementara untuk mempertahankan posisi yang sudah diraih, lanjut dia, pihaknya senantiasa berinovasi dan mencari terobosan dalam menghadapi kompetitor yang semakin kuat.

“Corporate, government dan travel agent merupakan tiga pangsa pasar utama kami,” katanya.

Hal itu dibenarkan Sales Manager Hotel Santika Rosa Indah.

Dia mengatakan untuk momen tertentu, seperti terkait Hari Raya Imlek diberikan promo mulai dari 24 – 26 Januari 2020 dengan harga khusus Rp999 ribu per dua malam dan mendapat kesempatan mendapatkan hadia menarik melalui kupon di pohon ampau yang dipilih saat check-in kamar.

Penguatan pejualan kamar pada musim “low season” ini diawal 2020, diakuio tidak terlepas dari promosi yang digencarkan PR Hotel Santika dibawah koordinator Arin di Makassar. Disebutkan, tingkat okupansi kamar hotel umumnya dari tamu luar Makassar dan para peserta MICE yang menggunakan fasilitas Hotel Santika.

General Manager Hotel Santika Yuli Priyono disela peringatan HUT ke-13 Hotel Santika didampingi Sales Manager Hotel Santika Rosa (kanan) Indah dan Humas Hotel Santika Arin (kii) di Makassar, Minggu (19/1/2020). ANTARA Foto/Suriani Mappong

 

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )