Hotel di Palembang bersiap-siap layani tamu Piala Dunia U-20

admin

Untuk menyukseskan Palembang sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20, pengelola hotel didorong untuk melakukan persiapan dan menambah fasilitas sesuai dengan standar internasional

Palembang (ANTARA) – Pengurus Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sumatera Selatan (Sumsel) mengatakan anggotanya siap memberikan pelayanan terbaik kepada pemain dan penonton yang akan menyaksikan pertandingan sepak bola Piala Dunia U-20 pada 20 Mei-11 Juni 2021.

“Untuk menyukseskan Palembang sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20, pengelola hotel didorong untuk melakukan persiapan dan menambah fasilitas sesuai dengan standar internasional,” kata Ketua PHRI Sumsel Herlan Aspiudin di Palembang, Senin.

Baca juga: Tim PSSI kunjungi Palembang pastikan kesiapan jelang Piala Dunia

Kota Palembang, ibu kota Sumsel yang memiliki Stadion Glora Sriwijaya di kompleks olahraga Jakabaring yang digunakan untuk menyelenggarakan pertandingan Asian Games tahun 2018, diajukan PSSI ke Badan Olaharaga Sepak Bola Duni (FIFA) sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 tahun 2021.

Usulan Kota Palembang sebagai salah satu tempat pertandingan piala dunia merupakan peluang yang baik untuk meningkatkan okupansi hotel yang terjun bebas akibat dampak COVID-19.

Baca juga: Inpres-Keppres Piala Dunia U-20 terbit pekan ini

Untuk menyambut kedatangan pemain dan penonton sepak bola dari berbagai negara, hotel berbintang yang ada di Palembang harus berbenah sehingga bisa menjadi tempat menginap yang nyaman.

Baca juga: Menpora: Inpres Piala Dunia U-20 tinggal tunggu tanda tangan Presiden
 

Pewarta: Yudi Abdullah
Editor: Risbiani Fardaniah
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Tags

Related Post

Leave a Comment

Ads - Before Footer