Harry Styles kembali ke layar lebar lewat film “Don’t Worry, Darling”

admin

Jakarta (ANTARA) – Setelah melakukan debut aktingnya di “Dunkirk” (2017), penyanyi Harry Styles akhirnya kembali ke layar lebar dalam film garapan sutradara Olivia Wilde, “Don’t Worry, Darling”.

Dilansir Deadline, Minggu, Styles akan menjadi salah satu lakon utama di film thriller tersebut, menggantikan Shia LaBeouf, yang harus meninggalkan proyek karena bentrok penjadwalan.

Styles akan bergabung dengan Florence Pugh dan Chris Pine yang menandatangani kontrak awal tahun ini. Wilde memiliki peran pendukung utama di layar.

Meskipun sedikit yang diketahui tentang plot film tersebut, “Don’t Worry, Darling” berlatarkan komunitas utopis yang terisolasi di gurun California tahun 1950-an. Katie Silberman menulis skenario berdasarkan naskah awal oleh Shane dan Carey Van Dyke.

Rencananya, proses produksi film akan dimulai pada awal musim gugur tahun ini.
 

New Line Cinemas mendukung film tersebut dan menganggapnya sebagai prioritas tinggi, mendapatkan haknya setelah perang penawaran yang panas karena pujian kritis dari debut sutradara Wilde di “Booksmart” (2019).

Menurut sumber yang dekat dengan proyek ini, mereka mengatakan eksekutif Warner Bros selalu mencari hal berikutnya setelah terpesona oleh akting Styles di “Dunkirk”.

Sumber menambahkan setelah membuat Wilde dan Pugh terkesan selama pertemuan awal, perasaan itu saling menguntungkan untuk membuat Styles masuk ke proyek.

Sebagai salah satu pembuat film paling laris, Wilde juga akan mengarahkan proyek Marvel yang akan datang dan akan mengarahkan dan eksekutif memproduksi film Searchlight, “Perfect”.

Debut sutradaranya, “Booksmart”, memenangkan Independent Spirit Award untuk Best First Feature dan merupakan salah satu film dengan ulasan terbaik tahun 2019.

Baca juga: Florence Pugh, Chris Pine akan bintangi film “Don’t Worry Darling”

Baca juga: Harry Styles bertemu Pangeran Harry di peluncuran “Dunkirk”

Baca juga: “Dunkirk” kuasai puncak box office Amerika Utara

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Tags

Related Post

Leave a Comment

Ads - Before Footer