Golkar senang atas keyakinan Jokowi terhadap kepemimpinan Airlangga

admin

Jakarta (ANTARA) – Politikus Partai Golkar Christina Aryani menyatakan kader Golkar senang mendengar keyakinan Presiden Joko Widodo bahwa partai berlambang pohon beringin itu akan terus melejit, terutama di bawah kepemimpinan Ketua Umum Airlangga Hartarto.

“Kami kader Golkar senang mendengar apa yang disampaikan Presiden kemarin terkait peranan Golkar sebagai tulang punggung kekuatan pemerintah. Terlebih lagi keyakinan beliau bahwa ke depan partai kami akan terus melejit, utamanya di bawah kepemimpinan ketua umum kami yang top,” ujar Christina di Jakarta, Kamis.

Baca juga: Airlangga: Munas Golkar momentum persatuan

Christina yang juga merupakan pendukung Airlangga Hartarto dalam Munas 2019, mengatakan pernyataan Presiden itu menambah semangat kader Golkar untuk terus memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara.

Dia mengatakan Munas 2019 akan menjadi ajang untuk juga membuktikan komitmen tersebut.

Baca juga: Timses Bamsoet nilai nada dukungan Presiden kepada Airlangga hal biasa

Menurut dia,, sedikit riak menjadi hal yang biasa dalam tradisi demokrasi partai. Namun, sebagaimana disampaikan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto Golkar bertekad menjadikan munas sebagai momentum persatuan yang hangat dan bersahabat.

Sebelumnya dalam perayaan HUT Ke-55 Partai Golkar, di Jakarta, Rabu (6/11), Presiden Jokowi dalam sambutannya menyatakan keyakinannya bahwa Golkar akan terus melejit, karena memiliki ketua umum yang top.

Baca juga: Timses pastikan Bamsoet tetap maju dalam Munas Golkar 2019

Baca juga: Timses Bamsoet nilai Airlangga harus fokus jadi Menko Perekonomian

Baca juga: Golkar putuskan Munas awal Desember di Jakarta

Pewarta: Rangga Pandu Asmara Jingga
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Tags

Related Post

Leave a Comment

Ads - Before Footer