Gelandang Atletico Madrid Koke masih dihantui kenangan buruk dari Turin

Jakarta (ANTARA) – Gelandang Atletico Madrid Koke mengakui bahwa dirinya masih dihantui kenangan buruk dari Turin, menjelang pertandingan Grup D Liga Champions menghadapi lawan yang sama pada Rabu dini hari WIB.

“Kenangan terakhir kami dari Turin tidak positif,” ucapnya kepada para pewarta seperti dilansir Football Italia. “Besok kami akan melakukan semua yang kami perlukan untuk menang.”

Musim lalu Rojiblancos menang 2-0 atas Juve di kandang sendiri, namun hasil itu tidak cukup untuk mengamankan tiket ke putaran 16 besar Liga Champions, karena Cristiano Ronaldo mengemas trigol di Stadion Allianz.

Atletico memerlukan kemenangan untuk mengamankan tiket ke fase gugur, sedangkan Juve telah memastikan diri lolos ke putaran selanjutnya.

“Setiap pertandingan berbeda, Anda perlu melangkah ke lapangan dengan hasrat untuk menang. Kami perlu lebih determinan dibanding yang kami lakukan saat terakhir kali kami datang ke sana,” tambah Koke.

Meski Ronaldo menjadi sosok yang menentukan dalam pertemuan terakhir, gelandang Spanyol itu menambahi bahwa mereka tidak boleh mengabaikan potensi-potensi serangan dari pemain-pemain Juventus lainnya.

“Cristiano Ronaldo bukan satu-satunya, namun ia telah mencetak banyak gol. Kita lihat saja apakah kami dapat memiliki permainan seperti dia,” tuturnya.

Pertemuan pertama antara kedua tim di Wanda Metropolitano, Madrid. pada September silam berakhir dengan skor imbang 2-2

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )