Fulham pinjam Ola Aina dari Torino

admin

Jakarta (ANTARA) – Klub promosi Liga Premier Inggris, Fulham, pada Sabtu dini hari WIB mengumumkan mereka resmi mendatangkan bek Ola Aina dengan status pinjaman dari Torino.

Fulham juga menyatakan bahwa klausa peminjaman itu disertai opsi mempermanenkan bek berpaspor Nigeria itu di ujung durasi peminjamannya.

“Sungguh menyenangkan bisa menetap lebih dekat dengan keluarga saya, di mana saya lahir dan tumbuh,” kata bek kelahiran London tersebut.

“Ada banyak orang-orang menyenangkan di klub ini. Saya berteman baik dengan Michael Hector dan Josh Onomah,” ujarnya menambahkan.

Aina menjadi pemain pinjaman ketiga yang didatangkan Fulham setelah kiper Alphonse Areola dari Paris Saint-Germain serta gelandang Southampton, Mario Lemina.

Selain itu, Fulham juga sudah membeli bek Kenny Tete dari Olympique Lyon dan gelandang Harrison Reed dari Southampton.

Aina banyak beroperasi sebagai bek kanan dan merupakan jebolan akademi Chelsea yang sempat dipinjam oleh Torino sebelum dipermanenkan oleh klub Italia itu musim lalu.

Fulham dijadwalkan menjalani laga pembuka Liga Premier Inggris musim 2020/21 menjamu Arsenal di Craven Cottage pada Sabtu malam.

Tags

Related Post

Leave a Comment

Ads - Before Footer