Flamengo mempermanenkan Gabigol

Jakarta (ANTARA) – Flamengo resmi mengumumkan keputusan mempermanenkan Gabriel Barbosa yang sebelumnya mereka pinjam dari Inter Milan. Laman resmi Flamengo pada Selasa menyatakan pemain yang

admin

Jakarta (ANTARA) – Flamengo resmi mengumumkan keputusan mempermanenkan Gabriel Barbosa yang sebelumnya mereka pinjam dari Inter Milan.

Laman resmi Flamengo pada Selasa menyatakan pemain yang akrab disapa Gabigol itu diikat kontrak hingga Desember 2024 untuk mengenakan seragam Rubro-Negro.

Sang pemain sendiri merayakan kontrak permanennya bersama Flamengo dengan sebuah unggahan video di akun instagram pribadinya, @gabigol.

“‘Bangsa’ ini telah memelukku. Di sini kita hidup dengan intens. Jatuh cinta, tersenyum, menderita dan bergetar,” tulisnya dalam bahasa Portugal di video tersebut.

“Kita bersama-sama mengatasi rintangan, dan jika itu untuk kebaikan ‘bangsa’ ini, aku akan tinggal,” demikian tambahnya.
 

Nama julukan Gabigol tidak lepas dari capaian sang pemain memberondong 43 gol dalam musim pertamanya di Flamengo, dengan rincian 25 gol di Campeonato Brasileiro, sembilan di Piala Libertadores, tujuh di Campeonato Carioca dan dua lain di Piala Brazil.

Gabigol jadi aktor utama keberhasilan Flamengo menjuarai Copa Libertadores lewat dua golnya pada menit-menit akhir ke gawang Gremio yang menandai keberhasilan O Mengao membalikkan keadaan.

Tags

Related Post

Leave a Comment

Ads - Before Footer