Dua pemuda incaran polisi dibekuk saat ambil kiriman paket berisi narkoba di Dompu

Dompu (ANTARA) – Dua pemuda berinisial W (24) asal Desa Nowa Kecamatan Woja dan I (27) alamat Desa Nowa Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu, dibekuk oleh

admin

Dompu (ANTARA) – Dua pemuda berinisial W (24) asal Desa Nowa Kecamatan Woja dan I (27) alamat Desa Nowa Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu, dibekuk oleh anggota Opsnal Sat Narkoba Polres Dompu saat mengambil paketan yang diduga berisi narkoba.

Kasat Narkoba Polres Dompu, Iptu Tamrin melalui PS Paur Humas Aiptu Hujaifah, di Dompu, Sabtu, mengungkapkan peristiwa penangkapan terhadap kedua pria itu terjadi pada Sabtu (18/4) sekitar pukul 15.30 WITA di pinggir jalan depan salah satu agen travel Lingkungan Mantro, Kelurahan Bada Kabupaten Dompu.

“Penangkapan berawal dari informasi masyarakat yang mengetahui adanya pengiriman narkoba menggunakan travel,” ungkap Hujaifah.

Menindaklanjuti informasi tersebut, Kasat Narkoba dan Kanit Opsnal Resnarkoba, Bripka Masrun bersama sejumlah anggota melakukan pantauan di TKP. 

“Setelah tiga jam kami lakukan penyelidikan, sekitar pukul 15.30 WITA terlihat tiga pemuda mondar mandir di sekitar agen travel,” jelasnya. 

Dua orang di antaranya masuk mengambil paketan, dan satu orang lainya  menunggu di depan dengan posisi masih di atas sepeda motor.

“Anggota langsung melakukan penggeledahan dua pemuda yang mengambil paket, satu orang yang berada di luar melarikan diri,” tuturnya. 

Dari penggeledahan tersebut, didapat barang bukti dua lembar plastik klip transparan yang di dalamnya berisi kristal bening yang diduga narkotika jenis sabu-sabu dengan berat bruto masing-masing 98,79 gram dan 19,10 gram. 

“Total nya adalah berat bruto 117,89 Gram,” ungkapnya. 

Kedua pelaku bersama barang bukti langsung dibawa ke Mapolres Dompu untuk disidik lebih lanjut. 

Hujaifah menyebut para terduga sudah lama diincar anggota Opsnal Res Dompu, karena diduga merupakan penyuplai narkotika  jenis shabu-shabu dari wilayah Mataram untuk diedarkan di Kabupaten Dompu. 

“Mereka dipantau  sejak  tahun 2019, baru kali ini ditangkap,” pungkasnya.

Tags

Related Post

Leave a Comment

Ads - Before Footer