Direktur PSG tidak mau tutup kemungkinan untuk datangkan Cristiano Ronaldo

admin

Jakarta (ANTARA) – Direktur Paris Saint-Germain (PSG) Leonardo tidak mau menutup kemungkinan untuk mendatangkan Cristiano Ronaldo, dengan mengakui bahwa segala sesuatu mungkin terjadi di bursa transfer yang tidak dapat diprediksi.

Rumor mulai bermunculan mengenai masa depan jangka panjang Ronaldo di Juventus, dengan juara Ballon d’Or lima kali itu terikat kontrak di Turin hingga musim panas 2022.

Namun, ada kabar bahwa Bianconeri siap menerima tawaran dari klub lain untuk pemain asal Portugal itu di bursa transfer musim panas mendatang demi mendapatkan harga terbaik dari pemain yang akan berusia 36 tahun pada Februari tersebut.

Beberapa klub mampu membiayai kepindahan Ronaldo, bahkan menjelang akhir kariernya, PSG termasuk salah satunya.

Leonardo mengakuinya tidak menutup kemungkinan untuk mendatangkan pesepak bola ikonis era modern tersebut ke Paris.

“Hari ini di sepak bola kami tidak tahu apa yang akan terjadi. Mungkin besok Cristiano Ronaldo bangun dan berkata saya ingin bermain di tempat lain,” ujar direktur asal Brazil itu kepada PSGTV seperti yang dikutip Goal pada Selasa.

“Siapa yang bisa membelinya? Ini lingkaran kecil. PSG termasuk dalam lingkaran ini. Biasanya ini tentang peluang, situasi.“

“Jendela transfer, kami harus mempersiapkannya dan itulah yang kami lakukan. Kami memiliki prioritas kami, daftar kami, tetapi sesuatu yang tidak terduga dapat terjadi.”

Tags

Related Post

Leave a Comment

Ads - Before Footer