Clippers abaikan awal yang lamban untuk kalahkan Knicks

Jakarta (ANTARA) – Montrezl Harrell mencetak 34 poin, dan Paul George menyumbang 32, untuk membawa Los Angeles Clippers meraih kemenangan 135-132 atas tim tamu New

admin

Jakarta (ANTARA) – Montrezl Harrell mencetak 34 poin, dan Paul George menyumbang 32, untuk membawa Los Angeles Clippers meraih kemenangan 135-132 atas tim tamu New York Knicks, Minggu waktu setempat (Senin WIB).

Lou Williams, yang menghasilkan 6 dari 10 lemparan tiga angka, juga mencetak 32 angka dan mencatat sembilan assist bagi Clippers, yang mempunyai tiga pemain mencetak 30 poin untuk pertamakalinya dalam sejarah franchise.

Seperti disiarkan Reuters, Senin, Marcus Morris Sr. memimpin Knicks dengan 38 poin, memasukkan enam dari tujuh lemparan tiga angka. RJ Barrett menghasiljan 24 poin, sementara Julius Randle menambah 16 poin dan delapan rebound.

George, yang kembali setelah absen pada pertandigan Sabtu saat dikalahkan oleh Memphis Grizzlies karena cedera hamstring paha kiri, mengkonversi lima dari enam lemparan tiga angka dan sembilan dari 14 upaya dalam 26 menit. Ia melakukan pelanggaran saat waktu tersisa 7:06.

Patrick Beverley juga kembali ke dalam susunan pemain setelah absen tiga pertandingan karena terkilir pergelangan tangan kanannya. Ia menyudahi pertandingan dengan enam poin dan enam assist.

Kawhi Leonard tidak bermain, karena klub menghindarkan dia dari pertandingan beruntun karena masalah lutut yang terus menerus.

Laju 18-7 membawa Knicks mengurangi defisit 14-poin saat memasuki kuarter keempat untuk membuat kedudukan menjadi 121-118 setelah lemparan tiga angka dari mantan pemain Clipper Reggie Bullock saat waktu tersisa empat menit 51 detik. Mereka memperoleh tiga poin dua kali, yang terakhir tiga poin dari Morris ketika waktu tinggal 42,2 detik, namun Williams membalas dengan floater ketika waktu menyisakan 18,5 detik untuk menjauh.

Seperti yang mereka lakukan saat melawan Grizzlies, Clippers kemasukan 40 poin lebih pada kuarter pembuka. Knicks memperoleh keunggulan 45-29 pada akhir kuarter pertama dengan menghasilkan 76 persen upayanya dibanding 50 persen yang dihasilkan Clippers.

Namun Clippers berubah haluan besar-besaran pada kuarter kedua. Tiga lemparan tiga angka berturut-turut dari Williams dan satu lagi dari George membuat mereka melaju 25-6 dan membuat Los Angeles balik memimpin 54-51 dengan waktu tersisa 6:48 pada kuarter itu. Clippers tidak pernah tertinggal lagi.

Clippers, yang diuntungkan oleh tiga pelanggaran teknis Knicks dalam kurang dari dua menit pada kuarter tersebut, mengungguli New York 47-24 pada kuarter kedua untuk memimpin 76-69 saat istirahat.

Clippers menghasilkan 18 dari 32 upaya tiga angka (56,3 persen) dibanding 12 dari 23 yang dihasilkan Knicks (52,2 persen).

Baca juga: Paul George absen bela Clippers hadapi Grizzlies

Baca juga: Westbrook pimpin Rockets balik taklukkan Clippers

Baca juga: Ringkasan laga NBA hari ini, duo Los Angeles beda nasib

 

Pewarta: Fitri Supratiwi
Editor: Aris Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Tags

Related Post

Leave a Comment

Ads - Before Footer