Cawapres Gibran Rakabuming Raka sambangi masyarakat di Sarinah Jakpus

Jakarta (ANTARA) –

Calon Wakil Presiden RI Gibran Rakabuming Raka menyapa masyarakat di pusat perbelanjaan Sarinah, Jakarta Pusat, Minggu pagi. Dari pantauan di lokasi pada pagi hari, terlihat Gibran memakai kaus berwarna putih duduk di tangga pusat perbelanjaan Sarinah yang menghadap ke Jalan M.H. Thamrin.
 

Gibran terlihat duduk bersama masyarakat yang tengah menonton pertunjukan musik. Beberapa ada yang meminta swafoto bersama Gibran. Sesekali Gibran terlihat mengangguk-anggukkan kepala seraya menikmati alunan musik.
Beberapa tokoh terlihat pada acara pertunjukan tersebut seperti artis Uya Kuya dan politikus PAN Sigit Purnomo Said Samsudin atau Pasha Ungu serta Tim Kampanye Nasional (TKN) Rahayu Saraswati. Hingga saat ini Gibran masih terlihat menikmati alunan musik bersama kerumunan massa.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI pada hari Senin, 13 November 2023, menetapkan tiga bakal pasangan calon presiden dan wakil presiden menjadi peserta Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024.

KPU juga telah menetapkan masa kampanye mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, kemudian jadwal pemungutan suara pada tanggal 14 Februari 2024.
CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )