Bupati Asmat Elisa: kantor kas Bank Papua berikan layanan perbankan

admin

Asmat (ANTARA) – Bupati Kabupaten Asmat Elisa Kambu mengatakan, Bank Papua adalah bank milik masyarakat Papua dan merupakan bank kebanggaan masyarakat Papua dalam memberikan layanan perbankan untuk warga setempat.

“Dengan dibukanya kantor kas bank Papua ini dapat memberikan akses dan kemudahan bagi setiap warga untuk memanfaatkan fasilitas dan layanan perbankan guna pembangunan di daerah,”kata Bupati Asmat Elisa Kambu, Jumat.

Bupati Elisa Kambu berharap, dengan kehadiran kas bank Papua diharapkan dapat mendorong peningkatan pertumbuhan perekonomian warga di Kabupaten Asmat.

Sementara itu,Pemimpin Bank Papua cabang Agats Margaretha L.Rumbekwan mengatakan,pembukaan kantor kas Agats ini merupakan komitmen Bank Papua untuk meningkatkan kualitas pelayanan secara terus menerus dalam memenuhi setiap kebutuhan nasabah.

Kebutuhan nasabah itu, lanjutnya, melalui variasi produk, layanan dan jaringan yang menjangkau sampai ke kampung-kampung atau pedalaman di tanah Papua.

Margaretha mengatakan dengan dibukanya kantor kas Agats di wilayah Distrik Agats dapat membantu dan mempermudah masyarakat dalam mengakses layanan perbankan.

“Serta sekaligus mendukung program pemerintah untuk meningkatkan perekonomian di Kabupaten Asmat,”ungkapnya.

Peresmian kantor kas Bank Papua Agats dilakukan Bupati Kabupaten Asmat Elisa Kambu bersama pejabat daerah dan komandan TNI-Polri tetap memperhatikan protokol kesehatan.

 

Tags

Related Post

Leave a Comment

Ads - Before Footer