Ayudia Bing Slamet luncurkan panduan “modest wear”

Jakarta (ANTARA) – Ayudia Bing Slamet akan meluncurkan panduan gaya pakaian modest untuk para perempuan berhijab bersama dengan Uniqlo Indonesia. Ayudia dan Uniqlo akan memberikan kesan elegan dan minimalis yang cocok untuk aktivitas sehari-hari.

Ayudia yang aktif sebagai aktris dan musisi kini telah merambah hobi ke ranah fesyen, ia mengungkapkan kreativitas dalam bentuk padu padan pakaian.

Bersama Ayudia, Uniqlo Indonesia akan menciptakan 50 inspirasi gaya pakaian modest yang akan diluncurkan pada 8 April 2020.

“Menggunakan hijab bukan menjadi halangan untuk tetap tampil fashionable,” kata perempuan bernama asli Ayudia Chaerani itu dalam siaran resmi.

Ayudia mengatakan ada banyak item fesyen dari Uniqlo yang bisa dipadupadankan untuk menampilkan kesan elegan minimalis. Dia berharap panduan ini bisa jadi inspirasi untuk kaum Hawa di Indonesia agar percaya diri dengan tampilannya.

Ibu dari satu anak itu akan menyuguhkan tampilan elegan dan modis dengan pakaian-pakaian yang nyaman namun tetap fungsional.

Saat ini Ayudia dan suaminya, Ditto Percussion, merambah dunia musik lewat proyek “Dengarkan Dia”. Kisah percintaan mereka ditulis dalam bentuk buku “Teman Tapi Menikah” yang kini sudah diadaptasi menjadi dua film layar lebar.

Baca juga: Vivi Zubedi unjuk karya lagi di New York Fashion Week 2018

Baca juga: Perancang Korea hadirkan modest wear untuk Indonesia

Baca juga: Busana modest akan jadi tren untuk Lebaran

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )