Alfamidi serahkan hadiah uang tunai kepada konsumen di Ambon

admin

Ambon (ANTARA) – Jaringan ritel Alfamidi menyerahkan hadiah uang tunai sebesar Rp13 juta dan Rp1,3 juta kepada dua orang konsumen yang memenangkan program “Rezeki 13 Tahun Alfamidi” di Kota Ambon, Jumat.

Penyerahan hadiah uang tunai kepada Imran M dan Munazar Umar, konsumen pemenang semarak 13 tahun jaringan ritel milik PT Midi Utama Indonesia Tbk tersebut dilakukan oleh Kepala Cabang Alfamidi Ambon Wahyu Somantri.

Hadiah uang tunai sebesar Rp13 juta kepada Imran M, warga kawasan Hative Kecil, Kecamatan Sirimau diserahkan di gerai Alfamidi di jalan Jenderal Sudirman. Sedangkan hadiah uang tunai Rp1,3 juta kepada Munazar Umar, warga kawasan Kebun Cengkeh, Kecamatan Sirimau di gerai Alfamidi setempat.

Imran M dan Munazar Umar merupakan dua dari beberapa konsumen Alfamidi di Indonesia yang memenangkan hadiah uang tunai sebesar Rp13 juta dalam program “Rezeki 13 Tahun Alfamidi”.

Sebelumnya beberapa konsumen di beberapa daerah lainnya di Indonesia, di antaranya Jabodetabek, Pasuruan dan Samarinda juga telah memenangkan hadiah serupa.

“Senang sekali. Saya sendiri tidak menyangka bisa memenangkan hadiah uang tunai sebanyak Rp13 juta hanya dengan belanja minimal Rp50.000,” ucap Imran yang datang ditemani dua putrinya.

Ayah tiga anak yang berprofesi sebagai wirusahawan mengatakan dirinya hanya berbelanja beberapa kebutuhan rumah tangga dan buah-buahan untuk istrinya yang sedang mengidam, tidak disangka struk belanjanya memenangkan program Rezeki 13 Tahun Alfamidi.

“Terbantu juga apalagi di tengah pandemi COVID -19 seperti ini, penghasilan tidak seperti biasanya, karena itu hadiah ini akan saya gunakan untuk belanja keperluan sehari-hari,” ujar Imran.

Alan Garcia Sangaji, Coordinator Marketing Alfamidi mengatakan Rezeki 13 Tahun Alfamidi merupakan program perayaan ulang tahun jaringan ritel Alfamidi yang ke-13.

Selain uang tunai sebanyak Rp13 juta dan Rp1,3 juta, maka para pelanggan juga berkesempatan untuk mendapatkan voucher belanja sebesar Rp2.000, Rp10.000 dan Rp100.000 hanya dengan berbelanja di gerai Alfamidi minimal Rp50.000.

“Program ini masih akan berlangsung hingga 31 Oktober 2020. Mekanismenya mudah saja, pelanggan cukup belanja minimal Rp50.000 dan di dalamnya terdapat produk sponsor,” ujar Alan.
 

Tags

Related Post

Leave a Comment

Ads - Before Footer