Alasan hijab harus dicuci dengan pelembut khusus

Jakarta (ANTARA) –

Hijab atau kerudung disarankan dicuci menggunakan pelembut khusus karena biasanya terbuat dari bahan yang lebih lembut dibanding pakaian pada umumnya, demikian Catherine Florencia, Brand Manager Royale by SoKlin.

“Karena hijab itu bahanya berbeda dengan pakaian, ada sifon, voal, macam-macam, jadi lebih efektif bila pakai produk yang khusus untuk hijab agar hasilnya maksimal” Kata Catherine di Jakarta, Selasa.

SoKlin dari Wings Group Indonesia hari ini merilis produk pelembut pakaian dengan formula baru yang diciptakan khusus untuk hijab; Royale Parfum Series by SoKlin Hijab Blue Sapphire.

Dengan teknologi Fresh Guard Formula, wanginya mampu bertahan seharian karena mampu menyerap hingga lapisan serat kain paling dalam sekalipun.

Untuk menghindari bau apek, para pengguna hijab dengan kegiatan yang aktif, selain rutin mencuci rambut hingga bersih, disarankan menambahkan pelembut dan pewangi khusus hijab, “karena juga dilengkapi dengan teknologi Royale Activ Touch yang mampu mengeluarkan wangi di setiap sentuhan.”

“Jadi uniknya semakin banyak gesekan atau sentuhan pada kain wanginya akan semakin keluar,” kata Catherine menambahkan.

Dengan hijab yang harum, selain membuat nyaman orang sekitar tentu akan membuat diri sendiri nyaman dan percaya diri.

Baca juga: Tips pakai khimar untuk pemilik tubuh besar

Baca juga: Serasoft Shampoo kenalkan varian terbaru khusus untuk wanita berhijab

Baca juga: Tips bergaya “modest” bagi si “plus size”

Pewarta: Pamela Sakina
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2023

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )