AHY sampaikan lima pesan kepada pengurus BMI di Sulbar

Mamuju (ANTARA) – Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat  Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyampaikan lima pesan kepada pengurus organisasi sayap partai Demokrat Bintang Muda Indonesia (BMI) periode 2020-2025.

AHY mengukuhkan pengurus DPN BMI dan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) BMI Provinsi Sulbar pada acara deklarasi BMI sebagai organisasi sayap demokrat di Ball Room Hotel Maleo Mamuju, Jumat.

Acara deklarasi itu dihadiri pembina DPN BMI Dr Alfian Mallarangen, dan anggota DPR RI asal Sulbar yang menjabat Ketua DPD Demokrat Sulbar

AHY menyampaikan lima pesan pada acara pengurus pada deklarasi BMI tersebut, antara lain agar BMI tetap menjaga demokrasi sebagai pilar utama bangsa.

“BMI tidak boleh takut dan terintimidasi oleh kekuasaan asalkan tujuan benar dan konstitusional demi mempertahankan Demokrasi dan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Selain itu, AHY berpesan agar jajaran pengurus BMI tetap bersinergi dan salin melengkapi dengan partai demokrat mulai dari tingkat Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat ditingkat pusat sampai ketingkat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat ditingkat Kabupaten.

“Politik bukan transaksional kemajuan negeri ini berjuanglah dengan benar,” katanya.

Ia juga meminta, agar BMI memperjuangkan ideologi partai yakni nasional religius yang tujuannya tidak suka memecah belah dengan menggunakan cara politik identitas.

“Semua kalangan harus dihormati dan sayangi memberikan kesejahteraan bagi mereka,” tuturnya.

Ia juga berharap, BMI dapat menjadi motor utama penggerak kaderisasi dan menyiapkan sumber daya kader partai yang berkualitas aktif memperjuangkan masyarakat.

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )